Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 16 Februari 2010

Berpotensi Menjadi Program2 Jahat


Solusi antivirus kadang-kadang memerlukan input pengguna untuk menentukan apakah suatu program harus digolongkan sebagai berbahaya. Beberapa program memiliki fungsi yang dapat menjadi ancaman jika kondisi tertentu terpenuhi.

Program-program tersebut sering kali perangkat lunak hukum yang digunakan oleh, misalnya, administrator sistem. Namun, jika digunakan dengan maksud jahat, program-program seperti itu dapat menyebabkan kerusakan pada sistem dan data.

Sebagai program jenis ini tidak dapat diklasifikasikan sebagai 100% jahat atau 100% tidak berbahaya, Kaspersky Lab telah menempatkan mereka dalam kelompok yang terpisah: berpotensi program jahat.

Produk Kaspersky Lab menyediakan pilihan untuk menggunakan set yang berdedikasi diperpanjang database yang akan mendeteksi program berbahaya yang berpotensi. Pengguna telah memilih pilihan ini; Kaspersky Anti-Virus tidak akan mendeteksi program jenis ini secara default.

Jika Anda telah memilih untuk menggunakan database diperpanjang, Anda memiliki pilihan berikut:

* Jika database diperpanjang mendeteksi program khusus yang Anda tahu ada di komputer Anda, dan Anda adalah 100% positif bahwa program ini tidak berbahaya, Anda dapat memilih untuk berhenti menggunakan database diperpanjang, atau Anda dapat memilih untuk mengecualikan program dari yang terdeteksi di masa depan.
* Jika Anda yakin bahwa program dideteksi oleh database yang diperluas dapat berbahaya (misalnya Anda tidak menginstal program dan Anda tidak tahu bagaimana hal itu terjadi berada di komputer, atau Anda sudah mulai ragu-ragu tentang apakah program ini benar-benar berbahaya), Anda dapat menggunakan Kaspersky Anti-Virus untuk menghapus program.

Keputusan sepenuhnya di tangan Anda.

Istilah 'berpotensi Malicious Program' mencakup program-program di Riskware, Adware dan Pornware kelas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Open Cbox