Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 03 Februari 2012

Umat Kristen bagaimana Ayat ini menurut anda ?

Didalam bibel, tidak ada ayat yang secara tegas melarang jina, bahkan pengertian jinah tidak disebutkan. Macam-macam jinah, dan pembagiannya juga tidak disebutkan, jadi untuk apa anda menjauhi sesuatu yang tidak dilarang oleh tuhan anda ? Contohlah masyarakat eropa sana mereka betul dalam menjalankan agamanya, nikah sambil telanjang, ada di gereja, nikah dengan anjing baru baru ini di daerah afrika, nikahnya di gereja secara resmi, nikah dgn patung/boneka ada dijepang. hmm satu lagi, pernikahan kaum gay dan lesbi dilaksanakan gereja, dan sah menurut agama anda. Satu lagi tradisi aneh di negara dgn penduduk mayoritas kristen adalah hari bersepeda telanjang, dan masih banyak lagi. Tapi yang mau saya bahas bukan tentang itu melainkan tentang jinah .....
Kalau dalam islam, anda boleh cek sendiri. Banyak kitab-kitab yang membahas tentang itu. Secara mendetail.

PERINTAH MELACUR DALAM ALKITAB

(Hosea 3:1)
"Berfirmanlah Tuhan kepadaku: "Pergilah
lagi, cintailah perempuan yang suka
bersundal dan berzinah, seperti Tuhan juga
mencintai orang Israel, sekalipun mereka
berpaling kepada allah-allah lain dan menyukai kue kismis."

(Yesaya 23:3)
"Mereka bersundal di Mesir, mereka
bersundal dimasa mudanya, disana susunya
dijamah-jamah, diremas-remas. dan dada
keprawanannya dipegang pegang.
"
PERINTAH MENZINAI ISTERI ORANG KETIKA SUAMI TIDAK DIRUMAH

(Amsal 7:18)
"Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi
hari dan bersama-sama menikmati asmara:"
(Amsal 7:19)
"Karena suami tidak dirumah, ia sedang
dalam perjalanan jauh:"

DIDUKUNG OLEH AYAT-AYAT PORNO

(Matius 21:52-54)
"Yesus berkata kepadaku:'hai gadis, sungguh
manis wajahmu, sungguh montok buah
dadamu, bolehkah aku memegang buah
dadamu sayang?' aku menjawab:'tidak boleh
sebab aku masih dara' lalu Yesus marah
kepadaku dan bilang padaku:'Aku adalah Tuhan, kamu perlu patuh kemahuanku' aku
pun akur dan membiarkan Yesus memegang
buah dadaku yang montok."

(Lukas 17:12-15)
"Pada suatu petang, berjalanlah Yesus
menghampiri seorang gadis yang cantik dan
jelita, badan yang menawan dan buah dada
yang montok, Yesus membuka pakaiannya dan menunjukkan zakarnya sebesar batang
kelapa lalu Yesus memasukkan zakarnya
kedalam burit gadis itu, gadis itu teriak
meminta tolong tetapi apalah daya,
kehendak Tuhan."

(Lukas 19:19-21)
"Lalu berkata Yesus:'Aku tidak dapat
menahan nafsuku apabila aku melihat wanita
yang cantik', murid-muridnya bertanya
kepada Yesus:'kenapa Tuanku?' berkata Yesus kepada mereka:'karena Aku seorang
yang dahagakan persetubuhan dan akan aku
masukkan zakarku kedalam burit gadis-
gadis yang cantik dan perawan'."

(Markus 6:14)
"Berkata Yesus kepada mereka:'Aku
mempunyai seramai 120 orang isteri dan
kesemuanya lemas dalam pelukanku'."

(Markus 6:18-19)
"Isteriku yang paling muda ialah Maria yang
baru berumur 3 tahun, tidak tahan nafsuku
melihat burit Maria, oh indahnya"

DIDUKUNG OLEH "FIRMAN" PAULUS : SEMUA PERBUATAN HALAL

(KORINTUS 6:12)
"Segala sesuatu halal bagiku, tetapi bukan
semuanya berguna. Segala sesuatu halal
bagiku, tetapi aku tidak membiarkan diriku
diperhamba oleh suatu apa pun.

19 komentar:

  1. HEY BRO YANG PUNYA BLOG.. APA YANG LOE MAKSUD DENGAN MEMPOSTING INI? KARENA POSTINGAN INI TIDAK BENAR.. KARENA DIDALAM AYAT TERSEBUT BUNYINYA TIDAK SEPERTI APA YANG LOE POSTING.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba tulis kembali bunyi ayat sebenarnya yg sesuai dgn nomor ayat2 tersebut di atas.

      Hapus
    2. https://www.facebook.com/andy.lay.33/posts/1574676769233350 hanya 2 ayat aja isi nya bener dan sudah di jelaskan di link facebook saya sedangkan ayat2 lainnya yg palsu silakn di cek kebenaran nya dengan membuka alkitab agar lebih mengetahui kebenaran palsu dan asli nya

      Hapus
  2. Anonim5:52 AM

    Cukup jelas sudah terkuak kesesatan dari ajaran Islam yang suka memutar-balikkan Firman TUHAN Yang Maha Esa (Yesus Kristus) dengan cara membuat karangan yang semata-mata adalah benar bagi mereka (umat Muslim), namun kenyataannya dan sangat dipastikan bahwa mereka (umat Muslim) bilamana tidak kembali kepada ajaran TUHAN Yang Maha Esa (Yesus Kristus), mereka (umat Muslim) akan dilemparkan kedalam api yang menyala-nyala bersama dengan si nabi palsunya (Muhammad bin Abdullah) dan tuhan palsunya (Allah S.W.T).

    BalasHapus
  3. Kafirlah org mengatakan isa itu tuhan.. Kristan akan dimasukan kedalam neraka jahanam sebab mempersekutukan Allah dengan yang lain.

    Kristian sesat lagi nyata mempertuhankan seorang manusia berpangkat nabi sebagai tuhan.

    BalasHapus
  4. Anonim12:57 AM

    Yang postingin tulisan di atas jelas otaknya rusak, apalagi keimanannya....

    BalasHapus
  5. Org yg menuliskan tidak salah
    Ayat tersebut benar adanya tertulis pada Al-Kitab terbitan 1928 sebelum akhirnya diedit oleh Pendeta Albert D. Meyer dari Gereja Reformis Belanda yg melakukan perubahan total terhadap Injil, termasuk dengan MENENDANG ayat Matius 20:22 tersebut dari Al-Kitab. (Jangan lupa, al-kitab terbitan 1928 tersebut kini tersimpan di Nationalbibliothiek, Vienna, Austria.) Alkitab 1928 berisi 66 kitab, terdiri dari 39 kitab Perjanjian lama dan 27 Kitab Perjanjian Baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @dwi ajrina mahmud :Jelas Ayat blog di atas tdk sesuai dgn isi Alkitab yg sebenarnya. kalau td km bilang telah diedit?? emg km pikir segampang itu?? kau punya otak tdk?? kok logikamu jelek sekali. sebelum menulis sesuatu tolong dipikir beratus kali.

      Hapus
    2. https://www.facebook.com/andy.lay.33/posts/1574676769233350 hanya 2 ayat aja isi nya bener dan sudah di jelaskan di link facebook saya sedangkan ayat2 lainnya yg palsu silakn di cek kebenaran nya dengan membuka alkitab agar lebih mengetahui kebenaran palsu dan asli nya

      Hapus
  6. Amsal 7:18
    Amsal 7:19
    Masih bisa kita lihat di dlm injil versi skrg

    Soal yesus memiliki istri benar lah adanya
    Dan yesus mengakuinya bahwa ia menperistri seorang wanita ini firman yesus :

    "Maka pada waktu itu, demikianlah firman TUHAN, engkau akan memanggil Aku: Suamiku, dan tidak lagi memanggil Aku: Baalku!"(Hosea 2:15)

    "Aku akan menjadikan engkau isteri-Ku dalam kesetiaan, sehingga engkau akan mengenal TUHAN."(Hosea 2:19)

    Lebih lengkapnya baca di injil anda
    Ayat ini saya kutip dari injil versi sabda (terjemahan terbaru)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belajar ilmu Teologia deh.. kasian gw liat org kayak lu, blm tau tentang agama kristen langsung mengartikan sperti itu. lebih baik baca isi Alkitab keseluruhan biar lebih mengerti. Jangan suka menjelek jelekan agama orglain. baca ini :

      Perintah Yesus Kristus kepada murid-muridNya untuk mengasihi musuh-musuh mereka langsung dilanjutkan dengan kata-kata "Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu" (ayat 43). "Kasihilah sesamamu manusia" adalah kutipan dari Perjanjian Lama; merupakan bagian dari maksud Yesus di tempat lain sebagai Hukum Kedua dari Dua Hukum utama :


      * Imamat 19:18
      Janganlah engkau menuntut balas, dan janganlah menaruh dendam terhadap orang-orang sebangsamu, melainkan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri; Akulah TUHAN.

      Hapus
    2. Theology Paulus Yang Menyesatkan Kaum Nashrani(Kontradiksi INJIL)

      Larangan perkawinan beda Agama dalam Injil

      “Berkatalah mereka kepada kedua orang tua itu: ‘Kami tidak dapat berbuat demikian, memberikan adik kami kepada seorang laki-laki yang tidak bersunat (ingat kita pegang hukum setiap laki-laki Kristen harus disunat), sebab hal itu aib bagi kami. Hanyalah dengan syarat ini kami dapat menyetujui permintaanmu: kamu harus sama seperti kami, yaitu setiap laki-laki diantara kamu harus disunat.’” (Kejadian 34:14-15)

      Itulah hukum nikah beda agama yang jelas dilarang dalam Alkitab, begitulah hukum yang berlaku sejak dulu dan seharusnya sekarang juga tetaplah harus dipatuhi.

      Theologi Kristian Membolehkan Perkahwinan Beda Agama

      Kenapa orang Kristian tetap bersikukuh bahwa nikah beda agama itu dibolehkan? Kalau diteliti, ternyata pernikahan beda agama ini telah dijadikan senjata ampuh untuk melancarkan gerakan dakyah Kristianisasi.

      Misi ini dikenal dengan sebutan Misi Kawin Campur, target yang diincar biasanya bukan pasangan hidupnya, melainkan anak-anaknya.

      Lagi-lagi mereka mendapatkan celah untuk mengutarakan dalil mengenai bolehnya nikah beda agama dalam Kristen, namun ingat juga lagi-lagi ini merupakan bukti inkonsistensi Injil dalam menetapkan satu hukum. Dalil yang mereka gunakan dapat dilihat pada kitab 1 Korintus 7:12-14 yang berbunyi:

      “Kenapa orang-orang lain aku (Paulus) bukan Tuhan, katakan: “kalau ada seorang saudara beristerikan seorang yang tidak beriman dan perempuan itu mau hidup bersama-sama dengan dia, janganlah saudara itu menceraikan dia.-dan kalau ada seorang isteri bersuamikan seorang yang tidak beriman dan laki-laki itu mau hidup bersama-sama dengan dia, janganlah ia ceraikan laki-laki itu. Kerana suami yang tak beriman itu dikuduskan oleh isterinya dan isteri yang tidak beriman dikuduskan oleh suaminya” (1 Korintus 7:12-14)

      Itulah dalil buatan Paulus yang membuat hukum sendiri, yang jelas-jelas sangat bertentangan dengan Hukum Tuhan yang sudah ada sebelumnya.




      Hapus
    3. Alkitab Melarang Minum Khamar (Arak)

      Dalam salah satu kegiatan peribadatan orang Kristen ada yang namanya perjamuan suci/perjamuan kudus.

      Kegiatan ini dilakukan dengan meminum secawan anggur (berwarna merah) yang katanya melambangkan darah Yesus, kemudian memakan sepotong kecil roti yang melambangkan daging Tuhan Yesus.

      Lalu bagaimanakah pandangan Injil mereka tentang minum khamer sendiri?

      Hal ini boleh dilihat pada kitab Imamat 10:9.
      10:9
      "Janganlah engkau minum anggur atau minuman keras, engkau serta anak-anakmu, bila kamu masuk ke dalam Kemah Pertemuan, supaya jangan kamu mati. Itulah suatu ketetapan untuk selamanya bagi kamu turun-temurun.
      10:10
      Haruslah kamu dapat membedakan antara yang kudus dengan yang tidak kudus, antara yang najis dengan yang tidak najis,
      Dan juga ada dalil lain yang menguatkan bahwa minum-minuman keras itu haram dan sangat dilarang bagi orang yang mengimani Injil.

      hakim-hakim 13:4 Oleh sebab itu, peliharalah dirimu, jangan minum anggur atau minuman yang memabukkan dan jangan makan sesuatu yang haram.
      13:3
      Dan Malaikat TUHAN menampakkan diri kepada perempuan itu dan berfirman kepadanya, demikian: "Memang engkau mandul, tidak beranak, tetapi engkau akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki.
      13:4
      Oleh sebab itu, peliharalah dirimu, jangan minum anggur atau minuman yang memabukkan dan jangan makan sesuatu yang haram.

      13:13
      Jawab Malaikat TUHAN itu kepada Manoah: "Perempuan itu harus memelihara diri terhadap semua yang Kukatakan kepadanya.
      13:14
      Janganlah ia makan sesuatu yang berasal dari pohon anggur; anggur atau minuman yang memabukkan tidak boleh diminumnya dan sesuatu yang haram tidak boleh dimakannya. Ia harus berpegang pada segala yang Kuperintahkan kepadanya."

      Ironis, orang Kristian menodai ibadahnya dengan minum anggur yang notabene sudah diharamkan oleh Tuhan mereka sendiri.

      Sebenarnya orang Kristian yang pernah mengikuti kegiatan perjamuan kudus (dengan perumpamaan meminum darah Tuhan dan memakan dagingnya) lebih kejam dan lebih sadis dari Sumanto.

      Kalau Sumanto itu hanya makan daging manusia, tetapi orang Kristian dengan teganya makan daging Tuhan sendiri. Dengan mengumpamakan roti dan anggur

      Hapus
    4. Ketika Yesus bertemu Yalrus, apakah anak perempuan Yairus sudah mati ?
      a. Ya! Sudah mati! (Matius 9:18). 9:18 Sementara Yesus berbicara demikian kepada mereka, datanglah seorang kepala rumah ibadat, lalu menyembah Dia dan berkata: "Anakku perempuan baru saja meninggal, tetapi datanglah dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, maka ia akan hidup."
      b. Belum mati! Masih sakit dan hampir ! (Markus 5: 23). 5:23 dan memohon dengan sangat kepada-Nya: "Anakku perempuan sedang sakit, hampir mati, datanglah kiranya dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, supaya ia selamat dan tetap hidup."

      Alkitab sebagai pedoman hidup yg harus kita imani/percayai yg didalamnya terdapat ajaran dan kisah, pertanyaannya manakah yang harus dipercayai oleh org kristiani dalam kisah-kisah ini dan silsilah yesus ? yang A atau yang B ?

      Kesaksian Yesus tentang dirinya, benar atau salah ?
      a. Tidak benar (Yohanes 5: 31). 5:31 Kalau Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, maka kesaksian-Ku itu tidak benar
      b. Benar (Yohanes 8:14). 8:14 Jawab Yesus kepada mereka, kata-Nya:"Biarpun Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, namun kesaksian-Ku itu benar, sebab Aku tahu, dari mana Aku datang dan ke mana Aku pergi. Tetapi kamu tidak tahu, dari mana Aku datang dan ke mana Aku pergi.
      Yesus yg tidak konsisten dengan pengakuannya atau ada seseorang bertangan jahil yg mengngarang cerita ?? dan yg mana yg harus kita percayai ?

      Berapa jumlah orang buta yang bertemu Yesus di Yerikho?
      a. Dua orang buta (Matius 20:29-30). 20:29 Dan ketika Yesus dan murid-murid-Nya keluar dari Yerikho, orang banyak berbondong-bondong mengikuti Dia. 20:30 Ada dua orang buta yang duduk di pinggir jalan mendengar, bahwa Yesus lewat, lalu mereka berseru: "Tuhan, Anak Daud, t kasihanilah kami!"
      b. Hanya satu orang buta saja (Markus 10:46). 10:46 Lalu tibalah Yesus dan murid-murid-Nya di Yerikho. Dan ketika Yesus keluar dari Yerikho, bersama-sama dengan murid-murid-Nya dan orang banyak yang berbondong-bondong, ada seorang pengemis yang buta, bernama Bartimeus, anak Timeus, duduk di pinggir jalan.

      Dimana Yesus menemui orang kerasukan setan ?
      a. Di Gadara (Matius 8:28). 8:28 Setibanya di seberang, yaitu di daerah orang Gadara, datanglah dari pekuburan dua orang yang kerasukan setan menemui Yesus. Mereka sangat berbahaya, sehingga tidak seorangpun yang berani melalui jalan itu.
      b. Di Gerasa (Markus 5:1-2). 5:1 Lalu sampailah mereka di seberang danau, di daerah orang Gerasa. 5:2 Baru saja Yesus turun dari perahu, datanglah seorang yang kerasukan roh jahat dari pekuburan menemui Dia

      Berapa jumlah orang kerasukan setan yang ditemui Yesus ?
      a. Ada 2 orang (Matius 8:28). 8:28 Setibanya di seberang, yaitu di daerah orang Gadara, datanglah dari pekuburan dua orang yang kerasukan setan menemui Yesus. Mereka sangat berbahaya, sehingga tidak seorangpun yang berani melalui jalan itu.
      b. Hanya 1 orang saja (Markus 5: 1-2). 5:1 Lalu sampailah mereka di seberang danau, di daerah orang Gerasa. 5:2 Baru saja Yesus turun dari perahu, datanglah seorang yang kerasukan roh jahat dari pekuburan menemui Dia

      Hapus
    5. https://www.facebook.com/andy.lay.33/posts/1574676769233350 hanya 2 ayat aja isi nya bener dan sudah di jelaskan di link facebook saya sedangkan ayat2 lainnya yg palsu silakn di cek kebenaran nya dengan membuka alkitab agar lebih mengetahui kebenaran palsu dan asli nya

      Hapus
  7. Kitab suci kok direvisi yah,apa haknya manusia skrg sampai berani merevisi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau belum ada bukti jgn asal bicara.

      Hapus
    2. udah banyak kok mbak buktinya

      Hapus
    3. Injil Melarang Memakan Daging Khinzir/Babi

      Inilah sebuah fakta mengenai kebohongan orang Kristen yang mengatakan bahwa mereka sangat taat pada ajaran Yesus yang terkandung dalam kitab suci mereka.

      Kebohongan ini terungkap ketika Alkitab sebagai kitab suci mereka dengan tegas melarang makan babi, dalilnya ada pada Kitab Ulangan 14 : 8 yang berbunyi:
      14:8
      Juga babi hutan, karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan janganlah kamu terkena bangkainya.
      14:9
      Inilah yang boleh kamu makan dari segala yang hidup di dalam air; segala yang bersirip dan bersisik boleh kamu makan,

      Dan juga pada kitab Imamat 11 : 7 yang berbunyi:
      11:7
      Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu.
      11:8
      Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan bangkainya janganlah kamu sentuh; haram semuanya itu bagimu.

      sedangkan Dalam Alkitab terbitan tahun 1968, bunyi kitab Imamat 11:7 adalah seperti berikut:

      “Demikian juga babi, meskipun berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang tetapi tidak memamah biak; haram bagimu.”

      Sedangkan dalam terbitan 1979, ayat haramnya babi tersebut disulap, diganti, ditambah, menjadi “babi hutan”:

      “Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak, haram itu bagimu.” (Imamat 11:7).

      Theologi Kristen Menghalalkan Babi

      Sebahagian orang Kristian membantah ayat yang mengharamkan babi di atas dengan mengatakan:

      “Yang dilarang pada ayat di atas adalah babi hutan, kalau babi di bandar/ternak dibolehkan”.

      Itulah jawapan orang-orang yang kebingungan, semua jawaban yang diberikan tidak lagi berdasarkan logik akal sehat.

      Padahal mengikut akal yang sehat, apa bedanya antara babi hutan dengan babi di bandar?

      Walaupun di hutan atau di bandar, ia tetap bernama babi.

      Yang di hutan memiliki monyong yang sama halnya dengan yang di kota, hanya bedanya yang di hutan tidak dibela sedang yang di kota lebih terbela.

      Setujukah saudara?

      Selidik punya selidik, ternyata golongan Kristian juga memiliki dalil yang menguatkan pendapat mereka bahwa babi itu halal hukumnya.

      Hal ini didasarkan pada ucapan Paulus yang terdapat di dalam Kitab Roma 14 : 2, 3, 17 dan 20.
      14:2
      Yang seorang yakin, bahwa ia boleh makan segala jenis makanan, tetapi orang yang lemah imannya hanya makan sayur-sayuran saja.
      14:3
      Siapa yang makan, janganlah menghina orang yang tidak makan, dan siapa yang tidak makan, janganlah menghakimi orang yang makan, sebab Allah telah menerima orang itu.
      14:17
      Sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus.
      14:18
      Karena barangsiapa melayani Kristus dengan cara ini, ia berkenan pada Allah dan dihormati oleh manusia.
      14:20
      Janganlah engkau merusakkan pekerjaan Allah oleh karena makanan! Segala sesuatu adalah suci, tetapi celakalah orang, jika oleh makanannya orang lain tersandung!
      14:21
      Baiklah engkau jangan makan daging atau minum anggur, atau sesuatu yang menjadi batu sandungan untuk saudaramu.

      Dalam satu kitab suci terdapat dua hukum yang berbeda, yang lebih parah lagi pada ayat 20 dikatakan: “…segala sesuatu adalah suci (halal).”
      Menjijikan sekali demi makan babi dan lain-lain. Semua dihalalkan oleh paulus.

      perintah Siapakah yang sebenarnya untuk dikuti, Yesus atau Paulus?
      Jawab pakai akal sehat anda sendiri.

      Hapus

Open Cbox