Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 25 November 2010

Antivirus Devender

Defender AntiVirus scan komputer untuk virus dan aplikasi yang tidak diinginkan. Anda dapat memilih cepat scan untuk pemeriksaan cepat atau scan penuh memeriksa dengan seksama komputer Anda. AntiVirus Defender juga akan memeriksa memori komputer Anda untuk masalah, dan bahkan dapat mendeteksi patah file yang dapat dieksekusi.

interface berwarna-warni ini program telah besar, mudah dibaca ikon. Ada tombol Bantuan yang membawa Anda ke situs web program dimana terdapat langkah-demi-langkah instruksi diilustrasikan dengan screenshot yang seharusnya membantu bahkan pemula sebagian besar pengguna. Mampu memilih antara cepat full scan scan dan merupakan fitur umum tetapi berguna. Jika Anda kekurangan waktu, puasa scan akan men
gingatkan Anda untuk ada masalah besar. Jika Anda yakin bahwa ada masalah terpendam dalam file komputer Anda, pilih full scan. Selain langsung pemindaian virus, AntiVirus Pembela mampu memindai memori komputer Anda. Kami menguji fitur ini di komputer kita. Meskipun butuh beberapa saat untuk program untuk memindai memori, itu bekerja dengan baik. Anda juga dapat menjadwalkan scan rutin komputer anda, dan program secara otomatis akan men-download upgrade ketika mereka tersedia. Penerbit memperingatkan bahwa AntiVirus Pembela tidak boleh digunakan sebagai pengganti untuk perlindungan virus lengkap: ini dirancang untuk membantu Anda membersihkan komputer yang terinfeksi.


















Program ini gratis, dan tidak Perlu mengalami kesulitan menginstal atau menguninstall itu. Jika komputer Anda sakit, AntiVirus Defender dapat membantu Anda mendapatkannya di jalan menuju pemulihan.

Klik Disini Untuk Mendownload






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Open Cbox