Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 26 November 2010

Winzip Versi 14


Winzip dengan versi 14. WinZip bertujuan khusus pada Windows 7 kepatuhan dan perangkat tambahan, dan menambahkan beberapa fitur baru lainnya WinZip di Windows 7 mendapat dukungan yang luas untuk perpustakaan, peralatan, dan arsip terakhir di jumplist itu, preview di Windows Explorer untuk jenis file tertentu, dan dasar dukungan layar sentuh. Multitouch dukungan terbatas untuk memutar gambar dulu dari arsip WinZip.

WinZip 14 juga mencakup peningkatan keamanan kecil. New otomatis menyeka menyimpan data rahasia rahasia dengan "memotong-motong" file sementara yang WinZip menciptakan secara default setiap kali membuka arsip. memotong-motong menggunakan US Department of Defense standar DoD 5.220,22-M. WinZip 14 kini juga mendukung built-in enkripsi AES di komputer berbasis Intel, mempercepat waktu yang diperlukan untuk mengenkripsi arsip. Hal ini didasarkan pada perbaikan enkripsi dari versi tahun lalu, yang mencakup persyaratan sandi disesuaikan dan perangkat tambahan untuk menentukan bagaimana, jika sama sekali, enkripsi akan diberlakukan.

WinZip 14 mempertahankan fitur besar yang ditetapkan, termasuk dukungan drag-and-drop, preview konten-sensitif. Ini memiliki kompresi yang lebih baik JPEG yang dapat melihat arsip JPEG-hanya sampai 20 persen lebih kecil, Zip dari Kamera, dan konteks mendukung menu yang mendalam memungkinkan Anda untuk melakukan sebagian besar fungsi WinZip's on the fly. Namun, ketika menginstal Anda harus mengawasi keluar untuk Google Toolbar dan "WinZip Computing" yang mengumpulkan data penggunaan anonim; keduanya opt-out. Namun, WinZip merupakan salah satu program kompresi terbaik yang tersedia, menyediakan semua fitur yang diperlukan untuk membuat backup mudah, kompres file e-mail, dan mengatur file download dari Internet.

Klik Disini Untuk Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Open Cbox