Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 27 Desember 2010

G2 Virus Generator

Ini Adalah Satu program untuk membuat virus, sebuah program yang disebut Phalcon / Skism G2 pada pergantian tahun 1993. Nama ini berasal dari pendapat penciptanya bahwa G2 adalah virus generator generasi kedua.

Fungsi G2 sangat menyerupai Generator Kode Phalcon / Skism Mass-Diproduksi. Mereka memiliki perbedaan penting tertentu, namun:

G2 akan membuat virus yang berbeda setiap kali, meskipun nilai-nilai dalam berkas konfigurasi tetap tidak berubah. G2 juga disertakan dengan file bertubuh kecil, G2.DAT, yang berisi kecerdasan sebenarnya program. The Dark Angel telah mengumumkan bahwa ia akan menyediakan versi update dari file ini, yang benar-benar akan mengubah metode fungsi program.

Dokumentasi G2 menceritakan tentang fitur-fiturnya sebagai berikut:
FITUR
Target audiens G2 meliputi baik pemula dan programmer canggih sama yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang pemrograman virus. Sebuah alat yang revolusioner dalam generasi virus, G2 adalah baik mudah digunakan dan tak tertandingi dalam kinerja. Sebagai generator kode, ia memiliki sejumlah fitur termasuk:

* Mudah update melalui file data.
* Menerima file konfigurasi MPC-compliant.
* virus yang berbeda dapat dihasilkan dari file konfigurasi identik.
* Ukuran executable kecil, yang memungkinkan untuk kecepatan selama beban dan eksekusi.
* Masih tidak ada IDE - mengedit file konfigurasi di dalam editor favorit Anda dan cepat menghasilkan kode baru, tidak perlu menunggu lama sementara IDE beban, memungkinkan Anda untuk bekerja lebih cepat dan memiliki hasil yang lebih cepat. Sebuah bonus pasti produktivitas!
* Cepat generasi kode, sekali lagi memungkinkan untuk hasil cepat.
* Persyaratan memori rendah.

Sebagai alat bantu pembuat virus, ini memiliki beberapa fitur berikut:

* Menghasilkan kompak, mudah diubah, penuh berkomentar, source code.
* COM / infectors EXE.
* Penduduk dan bukan penduduk virus.
* Mendukung banyak, rutinitas enkripsi semi-polimorfik (polimorfisme penuh segera hadir).
* Mudah upgrade bila diperlukan perbaikan.

G2 merupakan salah satu generator kode virus paling canggih tersedia saat ini!. Banyak virus yang dibuat dengan G2 dikenal. Anti-virus produk ini mendeteksi sebagian besar produk G2.

Awass jgn salah gunakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Open Cbox