Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 07 Maret 2011

Team Viewer

TeamViewer adalah layar yang sangat baik dan berbagi-file-transfer aplikasi yang dapat digunakan untuk memfasilitasi kolaborasi bisnis, jarak jauh mengakses komputer kedua, atau membantu mendiagnosa bingung kerabat dan menyembuhkan masalah komputer. Seiring dengan menjadi gratis untuk nonkorporasi digunakan, justru memberikan pengguna alat-alat yang mereka butuhkan untuk berbagi layar aman, mengirim file dengan minimal kerumitan, hak kontrol akses, dan bahkan flip yang memiliki kontrol pengguna.

Pilihan yang tersedia saat Anda sedang dalam pekerjaan kontrol lancar. Anda dapat memaksimalkan panel bahwa layar komputer lain terlihat dalam, serta memanfaatkan beberapa pilihan cerdas dari toolbar drop-down di tengah jendela. Sebuah X besar memungkinkan Anda menutup sambungan, sedangkan tombol Tindakan memungkinkan Anda berpindah yang memegang kendali, masukan remote menonaktifkan, dan reboot dari jauh. Menu menyembunyikan Lihat opsi untuk mengatur resolusi layar, optimasi terhadap kecepatan atau kualitas, dan multiple-monitor kontrol menampilkan. Fitur baru yang bekerja sama dengan mudah dengan yang lama termasuk audio VoIP dan video conferencing, dan telekonferensi terpadu. Fitur-fitur push TeamViewer lekukan di atas istirahat karena mereka akan bekerja tanpa memerlukan konfigurasi firewall.

Ketika Anda login, Anda diberi kode akses dan password. Berbagi yang memungkinkan komputer Anda harus dikontrol oleh tingkat Anda menetapkan ke: dukungan terpencil, presentasi, transfer file, atau VPN. Server TeamViewer ingat yang komputer Anda telah tersambung ke, sehingga menghubungkan kembali ke komputer yang sebelumnya bersama terjadi lebih cepat. TeamViewer juga memiliki versi berbasis Web, untuk jauh menghubungkan ke rumah dari komputer publik. Bahkan proses instalasi sangat mengesankan. Pengguna dapat beralih hak admin, dapat memilih untuk tidak berjalan saat startup, dan dapat memilih ke menginstal driver TeamViewer VPN untuk berbagi layar lebih aman. TeamViewer membuat screensharing dan file-sharing sebagai cairan dan tidak mengganggu sebagaimana mestinya, dan yang harus dimiliki untuk rumah atau kantor pengguna remote.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Open Cbox