Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 06 Desember 2011

Hapus Virus Autorun.inf














Autorun.inf adalah file generik yang digunakan untuk menentukan perilaku komputer dasar untuk CD.
Meskipun tidak berbahaya dalam dan dari dirinya sendiri, autorun.inf juga dapat digunakan untuk menjalankan Trojan berbahaya dan malware lainnya. Karena probabilitas menginfeksi sistem lain dengan CD terinfeksi oleh file autorun.inf berbahaya sangat tinggi, Anda harus membuat setiap usaha untuk menghapus infeksi sebelum menggunakan CD lebih lanjut. Infeksi Autorun.inf jarang satu-satunya kasus infeksi pada sistem, dan biasanya hanya akan menjadi gejala dari masalah malware lainnya yang juga harus diurus.
Mengenal Autorun.inf

Menggunakan perangkat lunak yang sah autorun.inf untuk menjalankan program menu langsung ketika CD ditempatkan dalam drive komputer. File autorun.inf juga dapat menentukan jenis perintah menu ditampilkan bila mengklik kanan ikon drive, serta ikon yang muncul ketika CD sedang dibaca. Autorun.inf adalah file teks sederhana yang mengambil ruang diabaikan dan tidak memiliki fungsi nyata selain kemampuan yang disebutkan di atas.

Dalam kebanyakan kasus baik jinak dan malware berbasis, autorun.inf akan ditetapkan memiliki atribut Tersembunyi. Ini akan membuat Autorun.inf terlihat oleh setiap pengguna yang pernah ditahan pengaturan default file tampilan yang mencegah file Tersembunyi dari yang terlihat. Jika Anda ingin melihat apakah CD memiliki file autorun.inf atau tidak, mengubah pengaturan file Anda melihat tepat.

CD perangkat lunak yang sah tidak spontan memperoleh autorun.inf, namun memiliki file autorun.inf disertakan bersama dengan semua file program dasar lainnya. Jika CD sebelumnya kurang dalam file autorun.inf tapi tiba-tiba menunjukkan salah satu, maka itu sangat mungkin bahwa ini disebabkan oleh Trojan atau jenis lain dari malware.
Autorun.inf 's Jatuh untuk Malware

Sayangnya, meskipun aplikasi berguna, autorun.inf juga dapat dibuat dan digunakan oleh malware. Biasanya ini akan menyebabkan CD tersebut untuk menjalankan malware langsung segera setelah CD dimasukkan ke dalam drive setiap komputer. Hal ini memungkinkan infeksi menyebar sangat cepat jika tidak diidentifikasi dengan cepat. Infeksi tidak akan selalu menunjukkan tanda-tanda jelas mengganggu dengan komputer korban baru, karena banyak jenis malware yang dirancang untuk tetap tersembunyi bahkan selama instalasi.

Malware asli yang menciptakan file autorun.inf yang kasar mungkin atau mungkin tidak memungkinkan Anda untuk menghapus autorun.inf secara langsung. Dalam kebanyakan situasi, orang harus reboot ke Safe Mode dan menggunakan perangkat lunak keamanan untuk memindai dan menghapus infeksi dalam segala bentuk. Hanya sekali infeksi dihapus Anda dijamin kemampuan untuk menghapus file autorun.inf yang korup secara permanen.

Karena Autorun.inf adalah file teks, satu mungkin dapat memeriksa isi dari file autorun.inf untuk melihat apakah 's infeksi atau inklusi yang sah. Sebagai elemen perangkat lunak yang sering digunakan, autorun.inf 'Kehadiran belum tentu berbahaya. Namun, orang tidak boleh mengabaikan kemungkinan infeksi ketika autorun.inf 's hadir, dan siap untuk menggunakan program anti-malware untuk menghapus file autorun.inf yang korup ketika membaca sebuah CD baru.
Alat Deteksi Otomatis autorun.inf (Rekomendasi)

Mengapa saya tidak bisa membuka program apapun termasuk SpyHunter? Anda mungkin memiliki file malware berjalan di memori yang membunuh semua program yang Anda mencoba untuk memulai pada PC Anda. Tip: SpyHunter Download dari komputer yang bersih, salin ke USB thumb drive, DVD atau CD, kemudian menginstalnya pada PC yang terinfeksi dan menjalankan malware scanner SpyHunter itu.
Apakah PC Anda terinfeksi dengan autorun.inf? Untuk aman & cepat mendeteksi autorun.inf, kami sangat menyarankan Anda ... untuk menggunakan SPYHUNTER

Download Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Open Cbox