Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 29 Maret 2012

Madu Ramuan resep Tradisional

Madu sebagai minuman obat yang murni dari alam dan dapat dikonsumsi oleh segala tingkatan dari janin sampai orang tua. Adapun Manfaat dan khasiat madu adalah dapat menyembuhkan berbagai penyakit :

1. Pilek, Pilek ringan dan berat dapat disembuhkan dengan 1 sendok teh bubuk kayu manis. Setiap hari selama 3 hari, ramuam ini dapat menyembuhkan hampir semua batuk dan pilek kronis serta membersihkan sinus.

2. Sakit Gigi, Buat campuran 1 sendok teh bubuk kayu manis dan 5 sendok teh madu

3. Infeksi Kantung Kemih, Campurkan 2 sendok makan bubuk kayu manis dan 1 sendok teh madu ke dalam segelas air suam-suam kuku, setelah itu diminum ramuan ini membunuh kuman-kuman dalam kandung kemih.

4. Kerontokkan Rambut, Orang yang mengalami kerontokan rambut atau kebotakan dapat memakai campuran minyak zaitun panas, 1 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu manis sebelum mandi oleskan dikepala dan diamkan selama kira-kira 15 menit setelah itu baru dibasuh.

5. Sakit perut, Madu yang dicampur bubuk kayu manis dapat mengobati sakit perut juga dapat membersihkan perut serta menyembuhkan bisul sampai keakar-akarnya.

6. Bau Nafas, 1 sendok teh madu dan bubuk kayu manis yang dicampur dalam air panas tetap segar sehari penuh. Orang Arab dan Amerika selatan biasa meminum ramuan tersebut pagi hari.

7. Kembung, Penelitian yang dilakukan di India dan Jepang menyatakan bahwa Madu yang diminum bersama kayu manis dapat mengurangi gas dalam perut.

8. Kelelahan, Studi terakhir menunjukan bahwa kandungan gula dalam madu lebih bermanfaat dari pada merugikan tubuh. Warga usia lanjut yang mengkonsumsi madu dan bubuk kayu manis dengan ukuran sama terbukti lebih bugar dan fleksibel. Peneltian Dr. Million membuktikan 1/2 sendok makan madu.



Open Cbox