Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 05 April 2012

Penyaliban Yesus Bukan Pada Hari Jumat agung

BANYAK Yang Percaya bahwa yesus disalibkan PADA APA Yang kitd dalam panggilan penerjemah Jumat. Namun, Yesus dibunuh pada sore hari setelah Paskah, yang pada hari Rabu bahwa tahun. Namun, yesus dibunuh PADA sakit Hari Paskah Penghasilan kena pajak, Yang PADA Hari Rabu bahwa Tahun.
Menariknya, namun untuk 2012, Paskah akan Kamis setelah matahari terbenam tahun ini dan tanggal 14 bulan Nisan akan berlangsung hingga matahari terbenam Jumat. Menariknya, namun untuk 2012, Paskah Akan Kamis Penghasilan kena pajak Matahari terbenam Tahun Suami Dan Tanggal 14 Bulan Nisan Akan berlangsung hingga Matahari terbenam Jumat. Jadi, karena Yesus mati akhir pada sore hari tanggal 14, itu untuk 2012 tanggal kalender Romawi yang sama bahwa banyak sebut sebagai Jumat Agung. Jadi, KARENA yesus Mati Akhir PADA sakit Hari Tanggal 14, ITU untuk 2012 Tanggal Kalender Romawi Yang Sama bahwa BANYAK sebut sebagai Jumat Agung.
Tapi bagaimana kita tahu bahwa Yesus awalnya tidak dibunuh pada hari Jumat? TAPI bagaimana kitd industri tahu bahwa yesus awalnya MEDIA NUSANTARA PADA dibunuh Hari Jumat?
Kita perlu melihat banyak tulisan suci untuk membantu semacam itu keluar. Kita perlu melihat BANYAK tulisan suci untuk membantu semacam ITU keluar.
Ketika ahli-ahli Taurat dan orang Farisi meminta kepada-Nya tanda, Yesus menjawab dengan: Ketika Ahli-Ahli Taurat Dan orangutan Farisi meminta kepada-Nya Tanda, yesus menjawab Mencari Google Artikel Baru:

    
39 Sebuah generasi yang jahat dan tidak setia mencari setelah tanda, dan tanda tidak akan diberikan untuk itu kecuali tanda nabi Yunus. 39 Sebuah Generasi Yang jahat Dan MEDIA NUSANTARA setia MENCARI Penghasilan kena pajak Tanda, Dan Tanda MEDIA NUSANTARA Akan diberikan untuk ITU kecuali Tanda nabi Yunus. 40 Sebab seperti Yunus tiga hari dan tiga malam dalam perut ikan besar, sehingga akan Anak Manusia menjadi tiga hari dan tiga malam di jantung bumi. 40 Sebab saling melengkapi Yunus Tiga Hari Dan Tiga Malam dalam perut ikan Besar, sehingga Akan Anak Manusia menjadi Tiga Hari Dan Tiga Malam di jantung BUMI. (Matius 12:39-40) (Matius 12:39-40)
Sementara kebanyakan orang mengasumsikan bahwa Yesus disalibkan pada hari Jumat dan bangkit sebelum matahari terbit pada hari Minggu pagi, mereka yang telah "melakukan matematika" menyadari bahwa ini tidak menambahkan hingga tiga hari tiga malam. Diperbaiki kebanyakan orangutan mengasumsikan bahwa yesus disalibkan PADA Hari Selasa Dan Bangkit sebelum Matahari TERBIT PADA Hari Minggu Pagi, Yang mereka telah "melakukan Matematika" menyadari bahwa inisial MEDIA NUSANTARA menambahkan hingga Tiga Hari Tiga Malam.
Meskipun "perjamuan terakhir" sering diamati pada hari Kamis, kebanyakan orang tampaknya tidak menyadari bahwa Yunani-Romawi bahkan sumber tertentu mengajarkan bahwa Yesus mengamati bahwa makan (Paskah) pada Selasa (yang merupakan hari ketiga dalam seminggu). Meskipun "perjamuan terakhir" sering diamati PADA Hari Kamis, kebanyakan orangutan tampaknya MEDIA NUSANTARA menyadari bahwa Yunani-Romawi bahkan Sumber tertentu mengajarkan bahwa yesus mengamati bahwa Makan (Paskah) PADA Selasa (Yang merupakan Hari SIBOR dalam seminggu). Berikut ini ditulis sekitar abad kedua / awal akhir ketiga: Berikut inisial ditulis sekitar Abad kedua / Mutasi Awal SIBOR:

    
Karena ketika kita makan Paskah pada hari yang ketiga dalam seminggu menjelang malam, kami pergi balik ke Bukit Zaitun, dan di malam hari mereka menangkap Tuhan Yesus. KARENA ketika kitd Makan Paskah PADA Hari Yang SIBOR dalam seminggu menjelang Malam, Kami pergi Kembali Ke Bukit Zaitun, Dan di Malam Hari mereka menangkap Tuhan yesus. Dan hari berikutnya, yang merupakan keempat dalam minggu itu, Dia tetap di bangsal di rumah Kayafas, Imam Besar. Dan Hari berikutnya, Yang merupakan keempat dalam Minggu ITU, Dia Tetap di Bangsal di Rumah Kayafas, Imam Besar. Dan pada hari yang sama para pemimpin orang-orang berkumpul mereka berunding melawan Dia. Dan PADA Hari Yang Sama para pemimpin orangutan-orangutan berkumpul mereka berunding Melawan Dia. Dan pada hari berikutnya lagi, yang adalah anak kelima dari minggu itu, mereka membawa Yesus ke Pilatus gubernur. Dan PADA Hari berikutnya Lagi, Yang adalah Anak kelima bahasa Dari Minggu ITU, mereka membawa yesus Ke Pilatus gubernur. Dan Dia tetap lagi di lingkungan dengan Pilatus malam setelah hari kelima dalam seminggu (Didascalia Apostolorum, Bab 21, ayat 14 R. Hugh Connolly, versi Oxford:. Clarendon Press, 1929). Dan Dia Tetap Lagi di Lingkungan Mencari Google Artikel Pilatus Malam Penghasilan kena pajak Hari kelima dalam seminggu (Didascalia Apostolorum, Bab 21, ayat 14 R. Hugh Connolly, versi Oxford:. Clarendon Press, 1929).
Pada abad ketiga, uskup Katolik dan suci Victorinus wrote: PADA Abad SIBOR, uskup Katolik Dan suci Victorinus wrote:

    
Sekarang diwujudkan alasan kebenaran mengapa hari keempat disebut Tetras, mengapa kita berpuasa bahkan sampai jam tiga, atau bahkan malam hari, atau mengapa harus ada yang lewat lebih bahkan ke hari berikutnya ... Tenggaraharja Komisaris diwujudkan alasan kebenaran mengapa Hari keempat disebut Tetras, mengapa kitd berpuasa bahkan sampai macet Tiga, atau bahkan Malam Hari, atau mengapa harus lewat ADA Yang lebih bahkan Ke Hari berikutnya ...

    
Yaitu manusia Kristus Yesus, pencetus hal-hal tentang hal itu kami telah berbicara di atas, dipenjarakan oleh tangan orang fasik, dengan angka empat tentara. Yaitu manusia yesus Kristus, pencetus Hal-Hal tentang Hal ITU Kami telah berbicara di Atas, Tangan dipenjarakan Dibuat orangutan fasik, Mencari Google Artikel angka Empat Tentara. Oleh karena itu karena-Nya penangkaran dengan angka empat, pada rekening keagungan karya-Nya,-bahwa musim juga, sehat bagi kemanusiaan, gembira untuk panen, tenang untuk prahara, dapat bergulir,-karena itu kami membuat hari keempat stasiun atau cepat supernumerary (Victorinus. Di Penciptaan Dunia. Dikutip dari Ante-Nicene Fathers, Volume 7 Diedit oleh Alexander Roberts & James Donaldson Amerika Edition., 1886.. Edisi Online Copyright © 2004 oleh K. Knight). Dibuat KARENA ITU KARENA-Nya penangkaran Mencari Google Artikel angka Empat, PADA Rekening keagungan Karya-Nya,-bahwa Musim juga, sehat * Bagi kemanusiaan, Gembira untuk Panen, tenang untuk Prahara, dapat bergulir, KARENA ITU-Kami membuat Hari keempat stasiun atau Cepat supernumerary ( Victorinus Di Penciptaan Dunia. Dikutip bahasa Dari Ante-Nicene Fathers,. Volume 7 Diedit Oleh Alexander Roberts & James Donaldson Edisi amerika, 1886. .. Edisi online Copyright © 2004 Oleh K. Knight).
Hari biasa sekarang disebut hari Rabu adalah hari keempat dalam seminggu. Hari Biasa Tenggaraharja Komisaris disebut Hari Rabu adalah Hari keempat dalam seminggu. Kisah di atas menunjukkan bahwa puasa itu terjadi hari keempat (tetras berarti keempat) pada jam tiga (3:00 am). Kisah di Atas menunjukkan bahwa puasa ITU terjadi Hari keempat (tetras berarti keempat) PADA selai Tiga (3:00 am). Itu adalah waktu yang tepat dari kematian Kristus menurut Alkitab. ITU adalah Terbalik Yang tepat bahasa Dari kematian Kristus * Menurut pandang Alkitab. Victorinus adalah mengakui bahwa itu "melewati" (Paskah) seperti halnya Alkitab. Victorinus adalah mengakui bahwa ITU "melewati" (Paskah) saling melengkapi halnya pandang Alkitab. Dia juga jelas menyatakan bahwa Yesus ditangkap pada hari Rabu. Dia juga jelas menyatakan bahwa yesus ditangkap PADA Hari Rabu. Dan itu adalah benar (apa yang tidak benar adalah bahwa Alkitab tidak memungkinkan bahwa Yesus tidak mati sampai Jumat, dengan penangkapan Rabu, yang adalah apa sumber-sumber ini tampaknya percaya). Dan ITU adalah benar (APA Yang benar adalah bahwa MEDIA NUSANTARA MEDIA NUSANTARA memungkinkan pandang Alkitab bahwa yesus MEDIA NUSANTARA Mati sampai Hari Jumat, Mencari Google Artikel penangkapan Rabu, Yang adalah APA Sumber-Sumber Suami tampaknya Percaya).
Beberapa Protestan modern bertanya-tanya tentang pandangan mayoritas dari penyaliban dalam Protestanisme. Beberapa Protestan modern yang bertanya-tanya tentang pandangan mayoritas bahasa Dari penyaliban dalam Protestanisme. Perhatikan hal berikut: Perhatikan Hal berikut:

    
Waktu adalah relatif dalam menentukan kronologi Pekan Suci Terbalik adalah relatif yang dalam menentukan kronologi Pekan Suci
    
oleh Michael Miller Oleh Michael Miller

    
Ada kemungkinan bahwa Jumat Agung sebenarnya harus hari Kamis Putih - atau mungkin bahkan Rabu Bagus. Ada kemungkinan bahwa Jumat Agung sebenarnya harus Hari Kamis Putih - atau mungkin bahkan Rabu Bagus.

    
Dan ada kemungkinan bahwa Minggu Paskah harus dipertimbangkan Sabtu Paskah Malam. Dan ADA kemungkinan bahwa Minggu Paskah harus dipertimbangkan Sabtu Malam Paskah.

    
Apakah peristiwa Pekan Suci, hari-hari menjelang kematian Yesus dan kebangkitan, terjadi seperti yang sekarang dirayakan terus menjadi topik yang sesekali diskusi dan studi, para sarjana seperti Kevin Zuber dari Moody Bible Institute mengatakan. Apakah Tanggung Pekan Suci, Hari-Hari menjelang kematian yesus Dan Kebangkitan, terjadi saling melengkapi Yang Tenggaraharja Komisaris dirayakan Terus menjadi TOPIK Yang sesekali Diskusi Dan Metode studi, para sarjana saling melengkapi Kevin Zuber bahasa Dari Moody Bible Institute mengatakan.

    
Kronologi tradisional telah Yesus memiliki Perjamuan Terakhir dengan murid-muridnya pada Kamis malam, disalibkan pada hari Jumat sore dan dibangkitkan suatu Sabtu malam atau Minggu pagi. Kronologi tradisional telah memiliki yesus Perjamuan Terakhir Mencari Google Artikel murid-muridnya PADA Kamis Malam, disalibkan PADA Hari Selasa sakit Dan dibangkitkan suatu Sabtu Malam atau Minggu Pagi.

    
Tapi satu-satunya referensi waktu yang jelas dari peristiwa dalam Injil adalah bahwa Yesus disalibkan pada "hari persiapan" untuk Sabat dan makamnya ditemukan awal kosong nubuat Yesus sendiri adalah bahwa dia akan "pada hari pertama minggu itu." di jantung "bumi" untuk "tiga hari tiga malam" (Matius 12:40). TAPI Satu-satunya Referensi Terbalik Yang jelas bahasa Dari Tanggung dalam Injil adalah bahwa yesus disalibkan PADA "Hari persiapan" untuk Sabat Dan makamnya ditemukan Mutasi Kosong nubuat yesus sendiri adalah bahwa diameter Akan "PADA Hari Minggu Date Nilai ITU." di jantung "BUMI" untuk "Tiga Hari Tiga Malam" (Matius 12:40).

    
Kalender yang berbeda dan pemahaman waktu harus dipertimbangkan, meskipun. Kalender Yang berbeda Dan pemahaman Terbalik harus dipertimbangkan, meskipun.

    
Hari Yahudi dimulai dan diakhiri dengan matahari terbenam, yang berarti "hari pertama minggu itu" mulai saat matahari terbenam hari Sabtu. Hari Yahudi dimulai Dan diakhiri Mencari Google Artikel Matahari terbenam, Yang berarti "Hari Minggu Date Nilai ITU" MULAI saat Matahari terbenam Hari Sabtu. Juga, dengan Hari Raya Roti Tidak Beragi bahwa mulai minggu yang menentukan itu, mungkin ada hari-hari Sabat pada dua hari kemudian minggu itu - pertama Sabat tahunan hari pertama Hari Raya Roti Tidak Beragi dan kemudian, teratur Sabat mingguan pada hari ketujuh dalam seminggu - seperti ada baru-baru ini. Juga, Mencari Google Artikel Baru Hari Raya Roti MEDIA NUSANTARA Beragi bahwa MULAI Minggu Yang menentukan ITU, mungkin ADA Hari-Hari Sabat PADA doa kemudian Hari Minggu ITU - Date Nilai Sabat tahunan Hari Date Nilai Hari Raya Roti Beragi MEDIA NUSANTARA Dan kemudian, teratur Sabat mingguan PADA Hari ketujuh dalam seminggu - saling melengkapi ADA Baru-baru inisial. Itu berarti mungkin sudah ada dua hari persiapan terpisah pada minggu yang sama. http://www.bendweekly.com/Living/3733.html (Miller Waktu Bend M. relatif dalam menentukan kronologi Pekan Suci Weekly News untuk Oregon.. tanggal 16 Maret 2007). ITU berarti mungkin sudah ADA doa Hari persiapan terpisah PADA Minggu Yang Sama. http://www.bendweekly.com/Living/3733.html (Miller Terbalik Bend M. relatif yang dalam menentukan kronologi Pekan Suci. Weekly News untuk Oregon 16 Maret 2007.).
Sementara kita di Living Church of God tidak akan setuju bahwa "waktu adalah relatif" dalam hal ini, kami percaya bahwa karena Protestan dan yang lainnya tidak menjaga Hari-hari Kudus Alkitab, bahwa ini adalah salah satu alasan bahwa mereka tidak terlalu memikirkan di masa lalu untuk gagasan bahwa ada dua hari persiapan disebutkan dalam Injil tentang Yesus kematian, penguburan, dan kebangkitan. Diperbaiki kitd di Hidup Gereja Tuhan Akan MEDIA NUSANTARA setuju bahwa "Terbalik adalah relatif yang" Suami dalam Hal, Kami Percaya bahwa KARENA Protestan Dan Yang Lainnya MEDIA NUSANTARA menjaga Hari-Hari Kudus pandang Alkitab, bahwa Suami adalah salat Satu alasan bahwa mereka MEDIA NUSANTARA terlalu memikirkan di MASA Lalu untuk gagasan bahwa ADA doa Hari persiapan disebutkan dalam Injil tentang kematian yesus, penguburan, Dan Kebangkitan.
Tapi itu bagus bahwa Moody Institute (sebuah organisasi Protestan-supporting) akhirnya adalah menyadari bahwa gagasan bahwa Yesus mati Jumat malam dan dibangkitkan Minggu pagi tampaknya bermasalah. TAPI ITU bagus bahwa Moody Institute (sebuah Organisasi Protestan-supporting) akhirnya adalah menyadari bahwa gagasan bahwa yesus Mati Jumat Malam Dan dibangkitkan Minggu Pagi tampaknya bermasalah.
Selanjutnya, melihat apa yang Jerry Falwell larut, hari Minggu-penjaga, dan lain-lain telah mengakui: Selanjutnya, melihat APA Yang Jerry Falwell larut, Hari Minggu-penjaga, Dan Lain-lain telah mengakui:

    
Alkitab sebenarnya diam pada saat yang tepat kebangkitan. Alkitab sebenarnya diam PADA saat Yang tepat Kebangkitan. Pengikut Yesus datang ke kubur-Nya sebelum fajar pada hari pertama minggu itu (Minggu), tetapi mereka tidak menyaksikan-Nya hidup kembali. Pengikut yesus Datang Ke kubur-Nya sebelum fajar PADA Hari Minggu Date Nilai ITU (Minggu), tetapi mereka MEDIA NUSANTARA menyaksikan-Nya Hidup disajikan Sesudah. Mereka hanya menemukan sebuah makam kosong. Mereka hanya menemukan sebuah makam Kosong.

    
Bahkan akhir Pendeta Jerry Falwell, hari Minggu-penjaga dan kanselir Liberty University di Lynchburg, Va, setuju dengan jadwal tersebut, katakan WND pada tahun 2001, "Saya pribadi percaya Dia disalibkan pada hari Rabu malam ... dan bangkit setelah 6 sore Sabtu malam. "Bahkan Awal Pendeta Jerry Falwell, Hari Minggu-penjaga Dan kanselir Liberty University di Lynchburg, Va, setuju Mencari Google Artikel Baru jadwal ITU, mengatakan kepada WND PADA Tahun 2001," Saya Pribadi Percaya Dia disalibkan PADA Hari Rabu Malam ... Dan Bangkit Penghasilan kena pajak 6 sakit Sabtu Malam. "

    
Hari ini sebagian orang Kristen berpikir Yesus mati pada hari Jumat dan bangkit pada hari Minggu. Hari ini sebagian orangutan Kristen berpikir yesus Mati PADA Hari Selasa Dan Bangkit PADA Hari Minggu. Mereka menunjuk Kitab Suci menunjukkan hari Sabat diikuti eksekusi Yesus. Mereka menunjuk Kitab Suci menunjukkan Hari Sabat diikuti eksekusi yesus. Tapi pemelihara Sabat mengklaim itu bukan Sabat mingguan hari Sabtu mendekat. TAPI pemelihara Sabat mengklaim ITU Bukan Sabat mingguan Hari Sabtu mendekat. Sebaliknya, mereka mengatakan itu adalah hari Sabat tahunan, "tinggi" hari suci dalam kalender Ibrani dikenal sebagai Perayaan Roti Tidak Beragi, yang seharusnya terjadi pada hari Kamis minggu Yesus dibunuh. Sebaliknya, mereka mengatakan ITU adalah Hari Sabat tahunan, "Tinggi" Hari suci dalam Kalender Ibrani dikenal sebagai Perayaan Roti Beragi MEDIA NUSANTARA, Yang seharusnya terjadi PADA Hari Kamis Minggu yesus dibunuh. Injil Yohanes menyebutkan bahwa Sabat adalah tipe tahunan. Injil Yohanes menyebutkan bahwa Sabat adalah tipe tahunan.

    
"Orang-orang Yahudi oleh karena itu, karena persiapan, bahwa tubuh itu tidak tinggal tergantung pada kayu salib pada hari Sabat, (untuk hari Sabat adalah hari tinggi,) ...." (Yohanes 19:31) "Orang-orangutan Yahudi Dibuat KARENA ITU, KARENA persiapan, bahwa tubuh ITU MEDIA NUSANTARA Tinggal Tergantung PADA kayu Salib PADA Hari Sabat, (untuk Hari Sabat adalah Hari Tinggi,) .... " (Yohanes 19:31)

    
Dengan kata lain, Sabbatarians mengatakan ada lebih dari satu hari istirahat minggu itu. Untuk Artikel Kata Lain, Sabbatarians mengatakan ADA lebih bahasa Dari Satu Hari istirahat Minggu ITU. Waktu mereka telah Yesus mati terbunuh pada Rabu - hari sebelum "hari besar" Sabat tahunan pada hari Kamis. Terbalik mereka telah yesus Mati terbunuh PADA Rabu - Hari sebelum "Hari Besar" Sabat tahunan PADA Hari Kamis. Mereka percaya Yesus berada di kubur selama tiga hari penuh dan tiga malam, akhirnya timbul Sabtu malam, hari Sabat kedua dalam minggu itu. Mereka Percaya yesus berada di kubur selama Tiga Hari Penuh Dan Tiga Malam, akhirnya Timbul Sabtu Malam, Hari Sabat kedua dalam Minggu ITU.

    
Penyebutan "tiga hari tiga malam" adalah penting bagi banyak orang, seperti Yesus menggunakan kalimat untuk membuktikan identitas ilahi-Nya: Penyebutan "Tiga Hari Tiga Malam" adalah penting * Bagi BANYAK orangutan, saling melengkapi yesus menggunakan ungkapan ITU untuk membuktikan Identitas ilahi-Nya :

    
"Sebab seperti Yunus tinggal dalam perut ikan besar selama tiga hari tiga malam, jadi saya, Anak Manusia, akan berada di rahim bumi selama tiga hari dan tiga malam." (Matius 12:40, New Hidup Terjemahan) (Kovac, Joe 'Penipuan':.. perang Kristen lebih dari sehari ibadah Posted:. Mar 16, 2008 5:24 Timur WorldNetDaily). "Sebab saling melengkapi Yunus dalam perut ikan Tinggal Besar selama Tiga Hari Tiga Malam, Jadi Saya, Anak Manusia, Akan berada di rahim BUMI selama Tiga Hari Dan Tiga Malam." (Matius 12:40, Baru Hidup Terjemahan) (Kovac, Joe 'Penipuan': .. perang Kristen lebih bahasa Dari sehari ibadah Posted: Mar 16, 2008 5:24 Timur WorldNetDaily.).
Oleh karena itu, beberapa tahu yang sebenarnya. Dibuat KARENA ITU, beberapa industri tahu Yang sebenarnya. Dan tidak hanya beberapa Protestan. Dan MEDIA NUSANTARA hanya beberapa Protestan.
Ini mungkin menarik untuk dicatat bahwa, bahkan di abad 21, banyak masih Katolik Roma mengajarkan bahwa Paskah ini (yang mereka sebut Perjamuan Terakhir) disimpan oleh Yesus pada malam Selasa dan Ia diserahkan pada hari Rabu ( . Zanchettin L, ed Meditations, Selasa 11 April Rabu April 12 KATA di antara kita-The Kesalehan # 1 bulanan untuk umat Katolik 2006;.. Volume 25, Nomor 4, hal 63-64). Suami mungkin menarik untuk dicatat bahwa, bahkan di Abad 21, BANYAK bahasa Dari Katolik Roma Masih mengajarkan bahwa Paskah (Yang mereka sebut Perjamuan Terakhir) disimpan Dibuat yesus PADA Malam Selasa Dan Ia diserahkan PADA Hari Rabu (Zanchettin L., Ed Meditations, Selasa 11 April Rabu April 12 KATA ANTARA di kitd-The Kesalehan # 1 bulanan untuk Umat Katolik 2006; .. Volume 25, Nomor 4, Hal 63-64). Namun, banyak tampaknya berpikir bahwa Ia ditahan selama dua hari sebelum Dia dibunuh, yang berbeda dari kisah Alkitab. Namun, tampaknya BANYAK berpikir bahwa Ia BUANA selama doa sebelum Hari Dia dibunuh, Yang berbeda bahasa Dari Kisah pandang Alkitab.
Saya akan menyatakan di sini bahwa Yesus tidak hanya ditangkap pada hari Rabu, Dia disalibkan kemudian juga, hanya sebelum hari pertama roti tak beragi. Saya Akan menyatakan di sini bahwa yesus MEDIA NUSANTARA hanya ditangkap PADA Hari Rabu, Dia disalibkan juga kemudian, tepat sebelum Hari Date Nilai roti Tak beragi. Seperti yang Sabat adalah hari yang tinggi menurut Alkitab (Yohanes 19:31), dan sejak hari sebelum hari tinggi dianggap menjadi hari persiapan, itu adalah hari itu, dan bukan hari Jumat, bahwa Yesus disalibkan pada. Saling melengkapi Yang Sabat adalah Hari Yang Tinggi * Menurut pandang Alkitab (Yohanes 19:31), dan sejak Hari sebelum Hari Tinggi dianggap menjadi Hari persiapan, ITU adalah Hari ITU, Dan Bukan Hari Jumat, bahwa yesus disalibkan PADA. Jika orang Kristen lebih akan menjaga Hari-hari Kudus, lebih akan menyadari bahwa. Jika orangutan Kristen lebih Akan menjaga Hari-Hari Kudus, lebih menyadari bahwa Akan.
Itu juga diketahui, bahkan oleh pendukung Romawi pada abad kedua, bahwa Yesus dikuburkan selama tiga hari. ITU juga diketahui, bahkan Dibuat pendukung Romawi PADA Abad kedua, bahwa yesus dikuburkan selama Tiga Hari. Irenaeus menulis: Irenaeus menulis:

    
Untuk Hakim seluruh dunia dengan demikian menyatakan, yang, setelah disembunyikan di jantung bumi dalam kuburan selama tiga hari (Irenaeus. Fragmen Irenaeus, Fragmen XXXI. Diterjemahkan oleh Alexander Roberts dan James Donaldson Dikutip dari Volume I. The Ante-Nicene Fathers (Alexander Roberts dan James Donaldson, editor);. Amerika Edisi copyright © 1885 hak cipta versi Elektronik © 1997 oleh New Advent, Inc). Untuk Hakim seluruh Dunia Mencari Google Artikel demikian menyatakan, yang, Penghasilan kena pajak disembunyikan di jantung BUMI dalam kuburan selama Tiga Hari (Irenaeus. Fragmen Irenaeus, Fragmen XXXI Diterjemahkan Oleh. Alexander Roberts Dan James Donaldson Dikutip bahasa Dari Volume I. Ante-Nicene Fathers (Alexander Roberts Dan James Donaldson, editor); amerika Edisi copyright © 1885 Hak cipta © 1997 English Elektronik Dibuat New Advent, Inc)..
Karena Alkitab dengan jelas menunjukkan bahwa Yesus dibangkitkan baik sebelum hari Minggu pagi matahari terbit (ketika wanita datang ke kubur-Nya hari Minggu pagi, "itu masih gelap" per Yohanes 20:1), tidak hanya ada cara bahwa ada tiga hari dari Jumat sore sebelum matahari terbit hari Minggu apalagi tiga hari DAN tiga malam. KARENA pandang Alkitab Mencari Google Artikel Baru jelas menunjukkan bahwa yesus dibangkitkan Baik sebelum Hari Minggu Pagi Matahari TERBIT (ketika Wanita Datang Ke kubur-Nya Hari Minggu Pagi, "ITU Masih gelap" per Yohanes 20:1), hanya MEDIA NUSANTARA ADA Cara bahwa ADA Tiga Hari bahasa Dari Jumat sakit sebelum Matahari TERBIT Hari Minggu apalagi Tiga Hari Tiga Malam DAN. Dia harus tewas pada hari Rabu. Dia harus tewas PADA Hari Rabu.
Meskipun memiliki berbagai penafsiran, ada nubuat dari Kitab Daniel, jika diambil secara literal, menunjukkan bahwa Yesus akan disalibkan pada hari Rabu. Meskipun memiliki berbagai penafsiran, bahasa Dari ADA nubuat Kitab Daniel, jika diambil secara literal, menunjukkan bahwa yesus Akan disalibkan PADA Hari Rabu. Perhatikan apa yang menyatakan: Perhatikan APA Yang menyatakan:

    
26 Dan setelah enam puluh dua minggu Mesias akan disingkirkan, tetapi tidak untuk diri-Nya (Daniel 9:26). 26 Dan Penghasilan kena pajak Enam Puluh doa Minggu Mesias Akan disingkirkan, tetapi MEDIA NUSANTARA untuk Diri-Nya (Daniel 9:26).
Di hari tersebut di tengah minggu adalah hari Rabu. Di Hari tersebut di Tengah Minggu adalah Hari Rabu. Oleh karena itu penyaliban Rabu tampaknya telah secara khusus bernubuat. Dibuat KARENA ITU penyaliban Rabu tampaknya telah secara KHUSUS bernubuat.
Yesus dengan jelas mengajarkan bahwa tanda itu Ia akan memberikan untuk membuktikan siapa Dia adalah bahwa Ia akan "menjadi tiga hari dan tiga malam di jantung bumi". Mencari Google Artikel yesus jelas mengajarkan bahwa Tanda ITU Ia Akan memberikan untuk membuktikan siapa Dia adalah bahwa Ia Akan "menjadi Tiga Hari Dan Tiga Malam di jantung BUMI". Tiga hari sebelum matahari terbit dari hari Minggu akan menjadi sebelum matahari terbit pada hari Kamis. Tiga Hari sebelum Matahari TERBIT bahasa Dari Hari Minggu Akan menjadi sebelum Matahari TERBIT PADA Hari Kamis. Dan karena Yesus dibunuh dan dikubur ketika masih lampu (Yohanes 19:31), yang berarti bahwa Yesus harus telah disalibkan pada hari Rabu. Dan KARENA yesus dibunuh dikubur Dan ketika Masih Lampu (Yohanes 19:31), Yang berarti bahwa yesus harus telah disalibkan PADA Hari Rabu.
Yesus disalibkan pada sore hari tanggal 14 bulan Nisan yang merupakan kembali Rabu lalu. Yesus disalibkan PADA sakit Hari Tanggal 14 Bulan Nisan Yang merupakan Dilaporkan Rabu Lalu.
Beberapa artikel yang menarik kemungkinan berhubungan meliputi: Beberapa Artikel Yang menarik Yang mungkin terkait di masa mendatang dapat mencakup:
Apa yang Terjadi dalam Pekan Penyaliban? Berapa lama tiga hari tiga malam? Apa Yang Terjadi dalam Pekan Penyaliban? Berapa lama Tiga Hari Tiga Malam? Apakah Yesus mati pada "Jumat Agung"? Apakah yesus Mati PADA "Jumat Agung"? Apakah kebangkitan pada hari Minggu? Apakah Kebangkitan PADA Hari Minggu? Apakah Anda benar-benar tahu? Apakah nama dan Kembali benar-benar industri tahu? Siapa yang menentukan tanggal Paskah? Siapa Yang menentukan Tanggal Paskah?Apakah Ada "Sebuah Kalender Ibadah Tahunan" Dalam Alkitab? Tulisan ini memberikan suatu kritik alkitabiah dan historis dari beberapa artikel, termasuk satu per WCG yang menyatakan bahwa ini harus menjadi keputusan lokal. Apakah Ada "Sebuah Kalender Tahunan ibadah" Dalam pandang Alkitab? Tulisan Suami memberikan Kritik alkitabiah Dan Historis bahasa Dari beberapa Artikel, termasuk Satu per WCG Suami Yang menyatakan bahwa harus menjadi keputusan Lokal. Apa Hari-hari Kudus artinya? Apa Hari-Hari Kudus artinya? Anda juga dapat klik di sini untuk kalender Hari Kudus. Nama dan Kembali juga dapat KLIK di sini untuk Kalender Hari-Hari Raya.Kalender Ibrani Penulisan John Ogywn menjelaskan mengapa kita di Living Church of God menggunakan kalender yang kita lakukan dan jawaban pertanyaan seperti "Apakah Yesus Amati penundaan?" Kalender Penulisan Ibrani John Gereja Ogywn menjelaskan mengapa kitd Hidup di Allah menggunakan Kalender Yang kitd lakukan Dan jawaban pertanyaan saling melengkapi "Apakah yesus Amati penundaan?"Paskah dan Gereja Awal Apakah orang Kristen awal mengamati Paskah? Dan Paskah Gereja Awal Apakah orangutan Kristen Mutasi mengamati Paskah? Apa yang Yesus dan Paulus mengajar? Apa Yang yesus Dan Paulus mengajar? Mengapa Yesus mati untuk dosa kita? Mengapa yesus Mati untuk dosa kitd?Homili Melito di Paskah ini adalah salah satu tulisan Kristen paling awal tentang Paskah. Homili Melito di Paskah Suami adalah salat Satu tulisan Kristen memucat Mutasi tentang Paskah. Ini juga termasuk apa Apollinaris wrote on Paskah juga. Suami juga termasuk APA Apollinaris wrote on Paskah juga.Haruskah orang Kristen Jauhkan Hari Roti Tidak Beragi? Apakah mereka memiliki penggunaan atau makna sekarang? Haruskah orangutan Kristen Jauhkan Hari Roti MEDIA NUSANTARA Beragi? Apakah mereka memiliki penggunaan atau makna Tenggaraharja Komisaris? Apa ragi? Apa ragi? Artikel ini menyediakan beberapa jawaban Alkitab. Artikel inisial menyediakan beberapa jawaban pandang Alkitab.Apakah Kristen awal Rayakan Paskah? Jika tidak, kapan ini terjadi? Apakah Kristen Mutasi Rayakan Paskah? Jika MEDIA NUSANTARA, kapan terjadi Suami? Apa ulama dan Alkitab mengungkapkan? Apa ulama Dan pandang Alkitab mengungkapkan?
Open Cbox