Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 25 Januari 2011

Virtual CD


Virtual CD adalah alat yang menarik untuk menggantikan Cd Room yg ada di komputer kita.

Ketika kita ingin bekerja dengan isi dari CD / DVD, kita memiliki dua kemungkinan, satu adalah dengan menggunakan perangkat membaca di komputer, dan satu sama lain adalah dengan menggunakan unit virtual yang bekerja dengan gambar / CD file DVD.

Dengan Virtual CD kita dapat mengekstrak isi CD / DVD dalam format gambar. Kita juga bisa membuat perangkat virtual untuk memutar isi disk tanpa perlu menggunakan perangkat membaca nyata.

Dengan cara ini, data upload dilakukan pada kecepatan yang lebih cepat dan penggunaan memori sistem lebih efisien.

Dengan Virtual CD kita dapat menikmati CD musik, DVD film, permainan video dan setiap CD yang lain / DVD isi yang dapat dijalankan pada Windows.

Virtual CD dapat membuat gambar media optik (seperti CD, DVD, HD-DVD, Blu Ray), sehingga anda dapat menggunakannya kapanpun tanpa harus memiliki medium fisiknya. Data anda tersedia persis seperti saat medium anda sedang berada di drive, tanpa kerugian apapun. Sebagai contoh, pada jaringan berbagi.

Gambar yang dibuat dapat disimpan pada server yang memungkinkan akses secara bersamaan oleh beberapa pengguna sekaligus. Saat proses pembuatan gambar, anda mempunyai pilihan untuk memilih level kompresi dan, jika anda mau, juga levek enkripsi. Anda dakan medapatkan ketersediaan data yang maksimum, saat data hilang, rusak atau dicuri, anda tidak perlu khawatir lagi.

Virtual CD Update melampaui format CD dan DVD klasik sekalipun dan mengijinkan virtualisasi dan burning blu-ray virtual dan media HD DVD. Dengan mode data baru yang aman, drive yang dienkripsi dapat dibuat dengan secara otomatis. Hal ini tentunya akan mempermudah anda untuk melindungi data yang sensitif dari akses yang tidak diinginkan. Drive yang dienkripsi tersebut tidak akan berbeda dari drive biasa dalam pengoperasiannya juga dalam penanganannya.

Yang terbaru dari Virtual CD : format output WAV dan ACM tidak dapat dipilih untuk mode file suara pada beberapa komputer.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Open Cbox