Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 13 April 2011

Get Data Back (Mengembalikan Data yang Hilang)














Program ini sangat efektif dan efisien, program ini merupakan perangkat lunak pemulihan data. Walaupun telah dipreteli/Instal proses memulihkan data Anda ke dalam tiga langkah: pilih drive, pilih sistem file dan kemudian melihat file Anda. Ketika Anda melihat data recovery, proses tidak harus melibatkan langkah-langkah lebih terlalu banyak dari itu. Satu-satunya bagian yang membingungkan dari program ini adalah di mana Anda harus memilih skenario data kerugian Anda bila Anda membuka program. Terkadang sulit untuk menentukan sifat kehilangan data Anda, sehingga fitur ini adalah jenis berlawanan. Orang-orang akan menghabiskan terlalu banyak saat-saat mencoba untuk memastikan mereka memilih pilihan yang tepat. Ini akan bermanfaat jika produsen software ini data recovery menyingkirkan pilihan ini dan pergi dengan cepat atau deep scan pilihan pada halaman utama GetDataBack's.

Bila Anda membuka GetDataBack, Anda akan disambut dengan halaman selamat datang yang akan Anda memilih skenario yang paling sesuai dengan data Anda. Hal ini mungkin sedikit sulit untuk mencari tahu ketika Anda sedang berhadapan dengan stres yang datang dengan kemungkinan kehilangan data penting Anda. Untungnya, ada pilihan yang mengatakan "Aku tidak tahu, menggunakan pengaturan default," yang kemungkinan akan menjadi pilihan mayoritas pengguna program ini akan memilih. Setelah Anda bisa melewati halaman ini, Anda akan dikirim ke layar yang akan Anda memilih drive yang ingin Anda pulih dari. Anda dapat memulihkan data dari drive fisik, drive logis, gambar virtual dan drive fisik jarak jauh. Ada menu pilihan yang memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan yang berbeda untuk membantu Anda membuat operasi pemulihan Anda sendiri.

Setelah Anda memilih drive yang ingin Anda scan, proses scanning akan dimulai. Kecepatan scan ini tergantung pada pilihan yang Anda pilih pada awal proses. Pada akhir scan, Anda akan diberikan ringkasan dari apa yang scan datang dengan. Anda tidak akan melihat file yang bisa sembuh hingga Anda mengklik tombol Next. Ini akan mulai memindai lain untuk menghasilkan daftar file, yang tidak memerlukan waktu sangat lama. Anda akan mendapatkan hasil scan Anda segera setelah yang memindai selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Open Cbox