Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, 10 April 2011

Sistem Imun Pada Komputer














Kebijaksanaan umum Windows keamanan mengatakan itu ide buruk untuk menjalankan aplikasi antivirus secara bersamaan. Umumnya itu benar, tetapi Immunet 2,0 berniat untuk bermain baik dengan perlindungan yang ada dan mendukung dengan bantuan dari awan dan orang banyak. Immunet update terbaru memperkenalkan alat scanning baru, mesin deteksi, dan dukungan dalam upaya untuk membujuk pengguna bahwa program ini adalah spackle mereka butuhkan untuk pasang lubang di dinding keamanan mereka.

Instalasi dan setup
Instalasi Immunet 2,0 meminta untuk pendaftaran, yang dapat Anda melompat untuk menghindari mengirim data Anda sampai dengan awan tanpa mengganggu keamanan Anda. Namun, pertahanan berbasis cloud bekerja lebih baik karena lebih banyak orang berkontribusi data mereka. Ini adalah alat pertahanan umum dari vendor keamanan.

Interface
Antarmuka adalah dinding biru di belakang tiga kolom yang menyediakan akses ke Komunitas, Komputer, dan pengaturan Produk. Di sisi paling kiri dari penampilan, Immunet diam-diam memberitahu Anda tentang program lain antivirus terinstal, sedangkan di paling kanan ada dua bar melacak CPU dan penggunaan memori.

Download Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Open Cbox