Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 09 Oktober 2010

Membasmi Virus Servik

Pernah suatu hari Kawan Gue datang ke rumah, Beliau menanyakan kepada saya, kenapa Laptop Gue Jadi banyak shortcutnya.
Dah gitu desktopnya jadi hilang (gelap) separo. Dah gue scan pake Anti Virus yang lain tapi ga da yang kena juga tuh Virus. Akhirnya gue cari solusi di internet cuma ada satu yang menarik Yaitu :
MhorphostLab.

Berikut ini Ciri-ciri komputer yang terserang virus serviks:
  • tampilan desktop hilang
  • internet jadi soo lemootz
  • banyak shortcut aneh2
  • situs google langsung redirect ke google.nl
  • folder option-->show hidden files dan hide protected operating system files saat di klik muncul peringatan "serviks like you"
Coba agan gunakan antivirus berikut ini, semoga dapat menyelesaikan masalah
Pake Antivirus Morphost di http://www.morphostlab.co.nr/

Untuk membasmi virus sality silahkan gunakan Kaspersky Antivirus, enjoy it, saya udah coba dan file .exe yang terinfeksi berhasil disembuhkan ...

Selamat mencoba !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Open Cbox