Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 18 Juni 2011

Xilisoft iPhone Ringtone Maker












Xilisoft iPhone Ringtone Maker ternyata impian Anda untuk membuat nada dering Anda sendiri iPhone dengan musik cintai menjadi kenyataan dengan cara mengkonversi hampir semua video mainstream / format audio termasuk AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/AVC, AVCHD, MKV , RM, MOV, XviD, 3GP, MP3, WMA, WAV, RA, M4A, dll untuk M4R ringtone iPhone, dan mentransfer nada dering M4R dikonversi ke iPhone langsung setelah konversi jika Anda inginkan. IPhone Ringtone Maker Xilisoft dapat membantu Anda setiap segmen musik klip dari video / audio file dan mengubahnya menjadi ringtone iPhone.

Fitur Utama:
1. Dukungan 3GS iPhone (iPhone OS 3.1) Sekarang sepenuhnya. Dukungan iTunes 9.2.0.61
2. Setelah membuat ringtone iPhone, software ini pembuat ringtone iPhone dapat menambahkan ringtone ke dalam iPhone Anda dikonversi secara langsung, sehingga Anda bisa mendengar nada dering ditampilkan ketika teman-teman Anda memanggil Anda.
3. Jika Anda suka klip dalam sebuah file musik, Xilisoft iPhone Ringtone Maker membantu Anda mengatur waktu yang tepat mulai dan waktu akhir segmen dan mengubahnya menjadi ringtone iPhone.
4. Sebuah pemutar musik built-in tersedia bagi Anda untuk melihat pratinjau sumber video / audio file sebelum mengkonversi.
5. Membuat ringtone iPhone dari file video Anda disukai / musik begitu mudah dengan converter ringtone iPhone: menambahkan file dan mengkonversi!
6. Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, bahasa antarmuka Jepang, Italia dan Cina yang diberikan dalam pencipta ringtone iPhone untuk pertemuan yang berbeda bahasa ibu pengguna.

Xilisoft Corporation berfokus pada pengalaman pengguna selama ini, menawarkan paling mudah-ke-menggunakan perangkat lunak dan layanan yang sempurna.

Download klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Open Cbox