Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 06 Juli 2011

System Surveillance Pro













Utilitas ini menyediakan hampir semua fitur penting untuk memantau PC, tetapi sangat terkesan dengan perusahaan stealthiness. Sistem Surveilans Pro log keystrokes, IM chatting, aplikasi yang digunakan, dan situs Web yang dikunjungi, dan dapat menangkap screenshot pada interval yang ditentukan pengguna periodik.

Antarmuka memudahkan untuk mencari file log Anda perlu untuk mengakses. Sistem Surveilans Pro dapat memblokir situs Web melalui URL atau kata kunci terdeteksi, dan termasuk scheduler dalam kasus Anda tidak perlu untuk memantau penggunaan PC setiap saat. Seperti aplikasi mata-mata yang paling terhormat, ia akan mengirimkan e-mail laporan sehingga Anda dapat mengawasi komputer Anda dari lokasi yang jauh. Kita meragukan bahkan pengguna terpintar akan mampu mendeteksi program saat itu berjalan atau uninstall itu.

Untuk membuka panel kontrol, Anda harus menggunakan perintah menu Start yang Run, dan bahkan jika seseorang menemukan aplikasi, mereka masih akan membutuhkan password Anda untuk menonaktifkannya. Utilitas tidak dapat dihentikan melalui Task Manager, atau dihapus melalui Control Panel atau Program Files folder. Instalasi sangat sensitif, dan semua non-esensial program - bahkan mereka berjalan di latar belakang - harus ditutup untuk instalasi untuk bekerja. Juga, masa percobaan tujuh hari terlalu pendek untuk selera kita, tapi karena Sistem Surveilans Pro memberikan perlindungan yang efektif melawan bahkan orang cerdas, kita masih berpikir itu baik temukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Open Cbox