Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 04 Oktober 2012

Kaesaksian Orang Yang Dapat Hidayah Allah


Cat steven (Yusuf Islam)



Cat Stevens lahir dengan nama Stephen Demetre Georgiou, lahir di  London Inggris 21 Juli 1948. Seluruh keluarga besarnya beragama kristiani. Ia adalah seorang penulis lagu dan pemusik yang berasal Britania Raya.

Cat Stevens menjadi seorang Mualaf dan memeluk agama Islam pada tahun 1978.
Tititk awal Permulaan.

Kemudian satu keajaiban berlaku. Abang saya melawat sebuah masjid di Jerusalem. Dia begitu kagum dengannya. Masjid itu dirasakan penuh dengan kehidupan (tidak seperti gereja-gereja dan rumah-rumah biara yang dirasakan kosong), aman dan tenang.
Dia memberikan saya senaskah terjemahan al-Quran yang dibawanya dari sana. Dia tidak pula menjadi seorang Muslim tetapi dia dapat merasakan yang ada sesuatu dalam agama itu, dan dia fikir mungkin saya akan menjumpai sesuatu juga.

Apabila saya terima kitab itu, saya mendapat petunjuk yang bakal menerangkan segala-galanya kepada saya - siapa diri saya, apakah tujuan hidup di dunia, apakah sebenarnya hakikat hidup dan apakah hakikat yang akan berlaku, dan di mana saya datang. Saya sadar bahwa inilah agama yang benar; agama yang bukan dalam arti kata yang difahami oleh Barat, bukan agama yang hanya berguna untuk masa tua anda. 
Tetapi inilah Islam Jalan yang Lurus Untuk seluruh umat manusia. Di dalamnya Tak ada keraguan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Open Cbox