Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 20 Desember 2012

Nasihat-Nasihat Buat Umat pembangkang Ajaran Yesus




Kamu tidak pernah mau menerima nasihat-nasihatku atau memperhatikan teguran-teguranku. Itulah sebabnya Aku berkata-kata dalam perumpamaan kepada mereka; karena sekalipun melihat, mereka tidak melihat dan sekalipun mendengar, mereka tidak mendengar dan tidak mengerti. Mereka seperti binatang ternak bahkan lebih sesat lagi dari binatang ternak.

Kenapa lebih sesat lagi dari binatang ternak karena mereka menghalalkan apa yang Allah Haramkan, kemudian kalian menghalalkannya.
Mereka Mengharamkan apa yang Allah Halalkan, kemudian kalian mengharamkannya.

Mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai. Kedatangan azab Allah kepada orang-orang yang mendustakan ayat-ayat-Nya.

Tinggal kita tunggu saja Nanti Sesuai dengan ayat ini Kristen masuk Neraka jahanam.......

Pada hari tarakhir banyak orang akan berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMU, dan mengusir setan demi namaMU, dan mengadakan banyak mujizat demi namaMU juga? Matius 7: 22

Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka dan berkata: AKU tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah daripadaKU, kamu sekalian pembuat kejahatan Matius 7:23


Apakah mereka tidak memahami ayat Matius ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Open Cbox